Platform Pengiriman P2P berdasarkan Blockchain

VOLT



Volt - Hari ini adalah era digital di mana semua pekerjaan dilakukan secara instan dan semua orang tidak ingin membuang waktu mereka untuk melakukan hal-hal yang kurang penting.
Bahkan saat ini, seseorag terlalu sibuk untuk berbelanja, dan satu-satunya cara adalah mengandalkan belanja daring.
Dan untuk berbelanja online tentu saja layanan pengiriman barang dibutuhkan untuk sampai ke tujuan.
Namun, masalah yang ada saat ini sebagian besar pasar layanan pengiriman seperti perkiraan harga layanan, keterbatasan kecepatan pengiriman, kualitas yang ada tidak sesuai dengan harapan kebanyakan orang.
Solusi Dari Tegangan Volt
Untuk menyelesaikan semua masalah yang disebutkan di atas maka platform Volt dikembangkan.
Simply Volt adalah platform yang disempurnakan pada platform pengiriman terpusat yang ada, seperti UBER, untuk memungkinkan pengiriman P2P langsung.
Model P2P memungkinkan antara kurir dan pelanggan untuk berkomunikasi secara langsung tanpa perantara sehingga akan mengurangi biaya kurang dari 5%.
Konsep inti VOLT adalah 3 bagian yang akan disatukan dalam 1 platform yaitu VOLT.
1. Desentralisasi - VOLT adalah platform terdesentralisasi. Tidak ada perantara, yang mengarah ke harga yang lebih rendah untuk pelanggan sementara kurir akan mendapatkan keuntungan maksimal.
2.Transparansi - Transparansi adalah apa yang VOLT upayakan untuk ditawarkan. Semua pelanggan dan kurir, atau perusahaan pengiriman, mendapat manfaat dari privasi dan transparansi biaya dan pengeluaran.
3. Keamanan - Sistem pembayaran aman yang memungkinkan dua entitas P2P dikonfirmasi untuk mengirim dan menerima uang yang disimpan di Token VOLT hingga setelah pertukaran layanan yang sukses di antara para pihak.
Bagaimana Cara Kerja Volt? 

Model bisnis VOLT menghubungkan pelanggan dan kurir, dan menyediakan algoritme khusus yang memanfaatkan Big Data dan sistem yang sesuai yang menggunakan kontrak cerdas untuk memudahkan pengiriman layanan. Pelanggan membutuhkan koin VOLT untuk menggunakan layanan ini.
Saat pengiriman makanan, barang, jarak pengiriman, waktu yang dibutuhkan, dengan mempertimbangkan berat barang akan ditentukan sesuai dengan banyaknya kesulitan pekerjaan. Unit kerja ini disebut "Jula".
Misalnya, jika pelanggan ingin mengirim barang ke titik yang disebut A 2km jauhnya dan Anda memerlukan 600 Jula, dan 1200 Jula diminta untuk mengirim barang yang sama ke B point 6km jauhnya. VOLT mengembangkan algoritma optimal untuk menghitung jumlah pekerjaan ini, dan akan memperkenalkan sistem lelang terendah (lelang) untuk beberapa pengiriman khusus.
Koin VOLT diperlukan untuk pembeli layanan untuk meminta pengiriman. Yaitu, untuk meminta beberapa kinerja Jula, koin VOLT yang sesuai digunakan. Rasio koin Jula ke VOLT ini tidak selalu konstan. Rasio koin Jula to VOLT pertama dimulai pada 1: 1. Rasio dapat berubah sesuai dengan harga di pasar.
Ulasan Untuk Platform Volt
Ulasan ini saya ambil dari pengamatan saya sendiri tentang VOLT yang akan menahan ICO.
Volt sudah terdaftar di coinschedule.com, yang merupakan situs terbaik yang pernah saya ketahui untuk menentukan ICO mana yang akan sukses atau scam.
Dan VOLT sendiri terdaftar dalam daftar emas dan juga dengan kepercayaan B, itu berarti proyek tersebut memiliki nilai lebih dan lebih dipercaya daripada proyek lain.
Screenshot_20180423_183936.jpg
Crowdsale
Penjualan token Volt akan dibagi menjadi 2 fase fase pra-penjualan dan penjualan publik.
PENJUALAN PRE
Fase pra penjualan akan diadakan pada 18 April 2018 - 8 Mei 2018.  
Bonusnya 30%. 
Pembayaran diterima: ETH. 
Status: SOLD OUT.
PENJUALAN UMUM
Fase penjualan publik akan diadakan pada 10 Mei 2018 - 31 Mei 2018.  
Bonus akan mendapat 20%. 
Pembayaran diterima: ETH. 
Status: Sedang berlangsung.

info lebih lanjut bisa kunjugi di bawah ini: 
Situs Web Offizielle:    https://voltlech.io/
Bitcointalk:   https://bitcointalk.org/index.php?topic=3285508.0
Twitter:   https://twitter.com/Volt_Technologie
Facebook:   https://www.facebook.com/VoltTechnology1

Telegramm:   http://t.me/voltico
Whitepaper:  https://volttech.io/public/Final%20VOLT%20White%20paper%200410.pdf


penulis : yUzhin@Cy
ETH Address  : 0xa38b1c47F901DF80240CEAf4380ea52523424808

Comments

Popular posts from this blog

Rubius – Blockchain Software Company

CRYPTO SOUK

LEADREX THE FUTURE OF LEAD GENERATION